Sabtu, 03 Maret 2012

Hati-hati, naik Taxi di Bandung !!


Kalau anda berkunjung ke Bandung, harap hati-hati bila mau naik Taxi.
Karena menurut pengalaman saya, driver Taxi di Bandung suka mengakali penumpangnya dengan mematikan argo tanpa permisi.

Kejadian yang saya alami :
Naik Taxi Rina Rini A002 Tgl 9 Feb'2012 jam 8.00 dari Hotel Amaris Cihampelas menuju Cipaganti PTC, si supir Taxi mematikan argo dan ketika di tengah perjalanan,saya baru tersadar kalau argo mati, si supir menjawab dengan santai.... di sini memang biasa tanpa argo pak...dan minta tarif Rp.50.000. Padahal biasanya dengan argo hanya sekitar Rp.25.000,-

Kemarinnya, ketika saya juga naik Taxi warna biru gelap (lupa lihat namanya), si supir juga mematikan argo nya dari Hotel Grand Aquila ke H.Amaris, minta tarif Rp.40.000, padahal biasanya hanya Rp.20.000. Akhirnya saya tawar turun menjadi Rp,30.000,-...tapi masih lebih mahal daripada pakai argo.

Kalau di Bandung setiap kali mau bepergian, kita mesti tawar-menawar dengan si supir Taxi, dan mesti berjaga jangan sampai kita lengah di kerjain... Sungguh !! yang saya rasakan adalah vacation yang tidak menyenangkan ............:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar